Crayvallac MT, Rheology Modifier Inovatif untuk Coating

Formulator di industri coating sering menghadapi tantangan dalam mengontrol sedimentasi dan sag resistance baik pada sistem solvent-based maupun solvent-free. Tantangan ini dapat berdampak signifikan terhadap kualitas aplikasi dan ketahanan pelapis. Crayvallac MT mengatasi permasalahan ini secara langsung dengan performa yang unggul dibandingkan dengan rheology modifier lainnya. Baca selengkapnya untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Crayvallac MT!

Dalam Artikel Ini

Peran Rheology Modifier dalam Formulasi Coating

Rheology modifier adalah salah satu aditif penting yang umum digunakan dalam industri coating yang digunakan untuk mengatur sifat aliran dan viskositas cat dan coating lainnya. Penggunaan rheology modifier sangat penting untuk memastikan bahwa coating memiliki konsistensi yang tepat untuk kemudahan aplikasi dan hasil yang merata.

Dengan mengontrol viskositas, rheology modifier membantu mencegah masalah seperti pengendapan dan penggumpalan, serta memperbaiki stabilitas dan daya tahan coating. Aditif ini juga meningkatkan kemampuan aplikasi coating, seperti pengaplikasian yang lebih lancar dan penyebaran yang efektif, untuk mencapai estetika dan fungsionalitas hasil akhir yang diinginkan.

Dalam industri coating, rheology modifier merupakan komponen penting dalam formulasi, memainkan peran vital dalam pengembangan dan peningkatan kualitas coating.

Crayvallac MT: Inovasi dalam Rheology

Crayvallac MT adalah rheology modifier inovatif dan unggul untuk industri coating dan adhesive/sealant. Berasal dari minyak jarak terhidrogenasi yang dimodifikasi dengan amida mikro, bahan ini memiliki karakteristik yang unik, menawarkan toleransi yang lebih baik pada pelarut yang kuat. Dengan jaringan yang berbentuk serat, Crayvallac MT memastikan kontrol presisi terhadap sedimentasi dan kemudahan aplikasi baik dalam sistem solvent maupun solvent-free.

Karakteristik Crayvallac MT:

  • Appearance: Serbuk halus berwarna putih kekuningan
  • Kandungan solid: 100%
  • Kandungan bahan aktif: 100%
  • Specific gravity: 1.02
  • Ukuran distribusi partikel: DV.2 min 4 μm/ DV.8 max 20 μm

Manfaat Crayvallac MT dalam Industri Coating

Beberapa manfaat dari penggunaan Crayvallac MT dalam formulasi coating adalah sebagai berikut:

  • Sifat shear-thinning yang sangat baik untuk kemudahan aplikasi kuas maupun spray
  • Anti-sag dan anti-settling yang baik
  • Resistansi terhadap syneresis
  • Tidak mempengaruhi karakteristik lainnya (curing time, weatherability, dll)

Keunggulan Crayvallac MT dibandingkan Rheology Modifier Lainnya

Dibandingkan dengan rheology modifier lainnya, Crayvallac MT memiliki beberapa keunggulan yang telah teruji, sebagai berikut:

  • Terdiri dari 100% bahan aktif
  • Toleransi yang lebih tinggi terhadap pelarut, baik dalam sistem berbasis solvent maupun solvent-free
  • Membentuk jaringan berbentuk serat untuk shear-thinning yang baik
  • Kontrol yang presisi terhadap sedimentasi
  • Memberikan kestabilan viskositas yang sangat baik
  • Kemampuan rekat yang sangat baik dalam aplikasi adhesive/sealant

Aplikasi Crayvallac MT

Berikut beberapa aplikasi Crayvallac MT dalam berbagai industri:

Protective & Marine Coating
General Industries
Powder
Coating
Adhesive & Sealants

Supplier Crayvallac MT di Indonesia

Maha merupakan distributor resmi untuk produk Crayvallac MT di Indonesia, serta menyediakan bahan baku lainnya untuk industri coating, cat, resin, tinta, dan pelapisan. Kontak kami via email id@maha.asia untuk berkonsultasi secara GRATIS terkait kebutuhan formulasi Anda. Dapatkan juga informasi lebih lanjut mengenai Crayvallac MT sekarang!

Sedang mencari solusi untuk mengontrol viskositas, anti-sag, dan anti-settling yang efektif untuk formulasi coating Anda?

Klik tombol di bawah untuk kontak kami sekarang dan dapatkan penawaran menarik dari kami!

ARTIKEL TERKAIT